Label:

PEMUDA Indonesia MAKIN PARAH...!!!


PEMUDA Indonesia MAKIN PARAH...!!!




MIRIS ALL..

Ane sebagai bagian orang muda indonesia, miris dengan kejadian yg ada sekarang (MEMANG TDK SEMUA PEMUDA SPT itu!!!). Kekerasan dan Kejahatan yg melibatkan banyak anak MUDA.

contoh nyata, kejadian yg sedang HOT dan melibatkan PEMUDA, calon Penerus Bangsa :

1. NARKOBA


2. Tawuran Suporter



3.Tawuran Pelajar


4. Tawuran sesama Kampus


5. geng motor

6. Tawuran remaja antar Kampung

7. tawuran sara (antargolongan)

banyak banget ALL...!!











kalo ane bandingkan dengan jaman dulu , jamannya kakek/uyut kita , para pemuda itu kaya begini nih :



 Mereka benar2x ber-korban lho ALL,bahkan bukan dari pihak tentara, tetapi juga dari pihak rakyat biasa tak terkecuali anak kecil :

yang diperjuangkan jelas, soal harga diri bangsa, martabat dan kedaulatan. yg bikin ane menjadi lebih baik sekarang adalah, dulu kakek ane cerita begini :
"aku dulu berjuang agar anak cucu-ku tdk menderita seperti yg aku alami, tdk bebas dan merdeka di negeri sendiri".

gitu gan kata kakek ane, jadi mikir dong ane (itu klo WARAS) , kita ini udah hidup dijaman yg lebih baik dan enak. tdk seperti dulu!!!

mari kita kontraskan dengan kondisi sekarang, jelas visi dan misi anak muda sekarang sangat berbeda dng yg dulu. perjuangan sebelum tahun 45 adalah memperjuangkan kemerdekaan dari penjajah klo perlu NYAWA pun diantarkan demi RI tercinta

Situasi Perang Indonesia:


Itulah situasi perang yang sangat mencekam dan heroik. nah pertanyaannya adalah susah mana sebenarnya zaman sebelum 45 atau sesudah 45..???

menurut ane sih dua2x-nya susah, cuma bedanya yg satu mesti bertaruh setor nyawa.
tapi eitsss..entar dulu..ternyata di zaman sekarang ada juga lho pemuda yg SETOR NYAWA!! kita hidup di zaman sekarang ini, konyol deh gan. kita mau setor nyawa kepada hal yg engga penting, engga prinsip dan yg jelas engga membangun masa depan buat dirinya sendiri dan bangsa-nya.

Jangan sampai Kalian mati dengan cara seperti ini..MERDEKA ATAU MATI..untuk NARKOBA dan Kekerasan..

Pesan Mbah TELENJI :
1. Isi Waktu yang berguna klo perlu yg bisa menghasilkan uang.

2. Hindari NARKOBA, sebisa mungkin jangan pernah mencoba sedikitpun. krn jurang kehancuran itu TIPIS, godaannya sama kuat. apalagi ada niat dalam diri kita utk mencoba. walhasil biasanya 90% pasti terseret. WASPADA

3. Bagi agan yg sudah kenal dengan NARKOBA, ane engga bisa ceramahi agan. karena menurut ane , ente mau sembuh itu harus ada dorongan kuat dari diri sendiri bukan orang lain. krn ane kenal teman ane yg sdh kena, dipaksa sama ortu-nya utk sembuh , SUSAH BANGET. karena apa?? karena dia masih ogah lepas dan dia masih ada di sistem/lingkungan jaringan NARKOBA. jadi pastikan agan harus MAU dan PUNYA TEKAD utk bisa sembuh. klo itu ada ane yakin pasti ENTE LEPAS!!! (jamin 100%)

4. Bagi agan yg lagi STRESS, nih ane kasi tau!!, jangan BIKIN ONAR DAN KERUSAKAN. baik itu ke org lain dan kediri sendiri. Misalnya : PROVOKATOR org lain /organisasi, atau agan ada niatan mau "jedotin" kepala ke tembok ampe mati (bunuh diri). INGET YA ALL !!! nih mantra dari embah ane 











MANTRA :
A.FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN
B. BUNUH DIRI ADALAH PERBUATAN YG DIBENCI TUHAN (masuk neraka)

Lanjut..!!
5. Hindari ajakan atau Himbauan yg menurut kita secara naluri , itu sesuatu yg engga penting, walaupun itu utk kesehjateraan orang banyak. klo toh mau ikut pastikan aja dlm diri agan bahwa , SAYA IKUT KARENA HATI NURANI bukan karena ajakan(termasuk yg dibayar) apalagi paksaan!!!

6.ALL, Kalo agan mau berbalik badan sebentar aja, melihat pemuda sebelum 45. atau agan berkhayal seandainya ente hidup di zaman itu . kira² , apa yg mesti ente perbuat?? dan klo ente melihat hasil perjuangan yg ente tempuh selama ini, terus melihat kelakuan anak muda zaman sekarang, apa yg ente keluhkan/rasakan melihat kejadian² ini..??

7. DO THE BEST aja deh...SEMAMPU KITA, semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik buat kita.
SELAMAT BERUBAH dan MAJU PEMUDA INDONESIA  

Sumber : Kaskus.us

1 komentar:

  1. RISQI-BACHTIAR mengatakan...:

    TULISKAN PENDAPAT KALIAN IN HERE .......!!!!!!!

Posting Komentar